UntukMu Yang Ingin Tau

selamat menikmati


Melacak IP Address Pengirim Email

Sering kali kita menerima pesan yang masuk ke alamat email bahkan pesan yang berupa SPAM (Pesan yang di anggap Sampah biasanya berupa Iklan).Berikut merupakan Tips untuk mengetahui IP address dari manakah asal pengirim email:
Yahoo Mail.
1. Login ke account email anda ( http://mail.yahoo.com/ ).
2. Masuk ke inbox dan buka salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Pada pojok kanan bawah cari menu tulisan “Full Headers” dan klik tulisan tersebut.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Gmail / Google Mail.
1. Login ke account email anda ( http://gmail.com/ ).
2. Masuk ke inbox
3. Buka salah satu email yang ingin anda lihat,
4. Lihat kanan di bagian atas ada pilihan Reply, terus disamping tulisan Reply ada tanda panah ke bawah, klik tanda panah tersebut dan pilih Show Original.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Hotmail.
1. Login ke account email anda ( http://hotmail.com/ ).
2. Buka salah satu email yang ingin anda lihat
3. Klik kanan email tersebut dan pilih View Source.
4. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Outlook Express.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat.
3. Klik menu Properties.
4. Klik tab Detail.
5. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.

Microsoft Outlook.
1. Buka program Outlook Express dan login ke email anda.
2. Klik kanan pada salah satu email yang ingin anda lihat dan pilih Options
3. Maka anda bisa mengetahui ip address pengirim email dan info detail yang lain.











Trik Menjawab Email secara Otomatis

Trik ini berguna bagi anda yang sedang sibuk, sedang berlibur. yang dalam jangka waktu yang lama tidak dapat terkoneksi dengan jaringan Internet.Sering kali tidak sempat membalas pesan yang masuk ke alamat email ataupun melakukan pemberitahuan maupun konfirmasi kepada pengirim email.Berikut Trik menjawab pesan yang masuk ke Email secara otomatis.

1. Pertama-tama buka Email yahoo dulu dan login dengan browser favourite anda
2. Klik Option yang ada di sebelah kanan Atas
3. Pilih Mail Option
3. Setelah kamu klik Mail Option,pilih Vacation Response yang berada di bawah.
4. Tentukan tanggal durasi liburan anda, atur sesuai masa kepergian anda
5. Jangan lupa ketikkan pesan dibawahnya,maka si pengirim akan menerima e mail kita
6. Aktifkan fitur ini dengan cara mengklik Turn Auto Respone On

Warning :Berdasarkan pengalaman saya Pesan akan di kirimkan ke seluruh pengirim email dengan jawaban yang sama maka daripada itu pesan yang anda kirimkan setinglah dengan kata2 pemberitahuan.Selamat Mencoba semoga Sukses..Jangan Lupa Comment y..^_^











Mozilla add Ons Hacking


Mozilla add Ons adalah Tools atau software tambahan yang langsung Plugin terhadap Mozilla.Berdasarkan pengalaman jangan menginstall mozilla add Ons terlalu banyak karena dapat membuat Browsing menjadi lama.Install beberapa Mozilla add Ons yang benar sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan.Dalam melakukan Hacking atau Cracking seorang Hacker atau Cracker sering menggunakan beberapa Mozilla add Ons baik yang digunakan Newbie(Hacker Pemula) maupun Hacker yang sudah advance.Jika anda ingin mencobanya silahkan Install dan download langsung dari situsnya.Berikut merupakan daftar Mozilla add Ons Hacking:

Fire Encrypter 4.0
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3208

Advanced Dork: 2.3.3.4
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3208

hackbar:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3899

Find in Frame Hack:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1075

firebug:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/1843

anonymouser:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addons/versions/1415

live http header:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3829

web developer:
https://addons.mozilla.org/firefox/addon/60

downthemall:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/201

firePHP:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/6149

foxTOR:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3606

cookieSwap:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/3255

Anonymization Toolbar:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2217

Slavehack Toolbar:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4190

Page Hacker:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5753

PasswordMaker:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/469

SQL Inject Me:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/7597

XSS Me:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/7598

refspoof:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4513

X-Forwarded-For Spoofer:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5948

Modify Headers:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/967

X-Forwarded-For Spoofer:
https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5948

Warning : Gunakan Ilmu anda untuk Hal yang Positif.










Pengenalan Bahasa Pemograman Berbasis Web


Bahasa Pemograman berbasis Web memang sangat familiar dan menjadi suatu trend di kalangan pemula seperti saya ini.Banyak software yang berbasis pembuatan Web seperti frontpage , Dreamweaver, dan Joomla yang databasenya menggunakan PHP dan MySql.Ada beberapa struktur pemahaman tentang bahasa pemograman yang berbasis Web yang digunakan dalam pembuatan suatu website maupun Blog yang harus dipahami dasar-dasarnya.Berikut merupakan bahasa pemrograman yang berbasis Web.
1. Bahasa Pemrograman HTML
HyperText Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web dan menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah browser Internet.HTML saat ini merupakan standar Internet yang didefinisikan dan dikendalikan penggunaannya oleh World Wide Web Consortium (W3C).HTML berupa kode-kode tag yang menginstruksikan browser untuk menghasilkan tampilan sesuai dengan yang diinginkan.Sebuah file yang merupakan file HTML dapat dibuka dengan menggunakan browser web seperti Mozilla Firefox atau Microsoft Internet Explorer.

2. Bahasa Pemrograman PHP
PHP adalah bahasa pemrograman script yang paling banyak dipakai saat ini.
PHP pertama kali dibuat oleh Rasmus Lerdorf pada tahun 1995. Pada waktu itu PHP masih bernama FI (Form Interpreted), yang wujudnya berupa sekumpulan script yang digunakan untuk mengolah data form dari web.PHP banyak dipakai untuk membuat situs web yang dinamis, walaupun tidak tertutup kemungkinan digunakan untuk pemakaian lain.PHP biasanya berjalan pada sistem operasi linux (PHP juga bisa dijalankan dengan hosting windows).

3. Bahasa Pemrograman Javascript
Javascript adalah bahasa scripting yang handal yang berjalan pada sisi client.JavaScript merupakan sebuah bahasa scripting yang dikembangkan oleh Netscape.Untuk menjalankan script yang ditulis dengan JavaScript kita membutuhkan JavaScript-enabled browser yaitu browser yang mampu menjalankan JavaScript.

4. Bahasa Pemrograman CSS
Cascading Style Sheets (CSS) adalah suatu bahasa stylesheet yang digunakan untuk mengatur tampilan suatu dokumen yang ditulis dalam bahasa markup.Penggunaan yang paling umum dari CSS adalah untuk memformat halaman web yang ditulis dengan HTML dan XHTML.Walaupun demikian, bahasanya sendiri dapat dipergunakan untuk semua jenis dokumen XML termasuk SVG dan XUL.Spesifikasi CSS diatur oleh World Wide Web Consortium (W3C).

5. Bahasa Pemrograman ASP
ASP adalah singkatan dari Active Server Pages yang merupakan salah satu bahasa pemograman web untuk menciptakan halaman web yang dinamis.ASP merupakan salah satu produk teknologi yang disediakan oleh Microsoft.ASP bekerja pada web server dan merupakan server side scripting.

6. Bahasa Pemrograman XML
Extensible Markup Language (XML) adalah bahasa markup serbaguna yang direkomendasikan W3C untuk mendeskripsikan berbagai macam data.XML menggunakan markup tags seperti halnya HTML namun penggunaannya tidak terbatas pada tampilan halaman web saja.XML merupakan suatu metode dalam membuat penanda/markup pada sebuah dokumen.

7. Bahasa Pemrograman WML
WML adalah kepanjangan dari Wireless Markup Language, yaitu bahasa pemrograman yang digunakan dalam aplikasi berbasis XML (eXtensible Markup Langauge).WML ini adalah bahasa pemrograman yang digunakan dalam aplikasi wireless.WML merupakan analogi dari HTML yang berjalan pada protocol nirkabel.

8. Bahasa Pemrograman PERL
Perl adalah bahasa pemrograman untuk mesin dengan sistem operasi Unix (SunOS, Linux, BSD, HP-UX), juga tersedia untuk sistem operasi seperti DOS, Windows, PowerPC, BeOS, VMS, EBCDIC, dan PocketPC.PERL merupakan bahasa pemograman yang mirip bahasa pemograman C.

9. Bahasa Pemrograman CFM
Cfm dibuat menggunakan tag ColdFusion dengan software Adobe ColdFusion / BlueDragon / Coldfusion Studio.Syntax coldfusion berbasis html.










Mengenal dan Download Firewall Free


Firewall merupakan kumpulan langkah-langkah keamanan yang dirancang untuk mencegah akses yang tidak sah elektronik ke sistem jaringan komputer. Hal ini juga merupakan perangkat atau kumpulan perangkat dikonfigurasi untuk mengizinkan, menolak, mengenkripsi, decrypt, atau proxy semua komputer keamanan lalu lintas antara domain yang berbeda berdasarkan satu set peraturan dan kriteria lainnya.Firewall adalah suatu alat khusus, atau perangkat lunak yang berjalan di komputer lain, yang inspects melewati jaringan lalu lintas, dan menyangkal atau izin petikan berdasarkan satu set aturan.Firewall dasar dari tugas ini adalah untuk mengatur beberapa arus lalu lintas antara jaringan komputer tingkat kepercayaan yang berbeda. Contoh umum adalah internet yang merupakan zona dengan tidak percaya dan jaringan internal yang merupakan zona tinggi percaya. J antara zona dengan tingkat kepercayaan, terletak antara Internet dan jaringan internal yang terpercaya, sering disebut sebagai "garis jaringan" atau zona didemilitarisasikan (DMZ).

Firewall dari fungsi dalam jaringan yang sama dengan firewall dengan api pintu dalam konstruksi bangunan. Pada kasus mantan, digunakan untuk mencegah gangguan jaringan ke jaringan pribadi. Dalam kasus yang kedua, adalah untuk mengandung dan penundaan struktural dari api menjalar ke struktur berdekatan.Benar tanpa konfigurasi firewall seringkali menjadi worthless. Standar keamanan praktek yang mendikte "default-deny" ruleset firewall, di mana hanya koneksi jaringan yang diizinkan adalah orang yang telah diizinkan secara eksplisit. Sayangnya, seperti yang rinci konfigurasi membutuhkan pemahaman tentang jaringan dan aplikasi yang dibutuhkan untuk endpoints organisasi sehari-hari operasi. Berbagai usaha seperti kurangnya pemahaman, dan karena itu menerapkan "standar-membolehkan" ruleset, dimana semua lalu lintas kecuali jika diizinkan secara khusus telah diblokir. Konfigurasi ini tidak sengaja membuat sambungan jaringan dan sistem kompromi lebih besar.

Comodo ™ Free Firewall Software Download
Free personal firewall dengan aplikasi database.Download

Perangkat lunak firewall dan Keamanan Komputer
Keamanan Advisories yang dikeluarkan untuk perangkat lunak Unix Keamanan Advisories AIX Unix dari IBM varian Unix BSD FreeBSD, NetBSD, OpenBSD.
DiSini

Software firewall 2008
ZoneAlarm Antivirus ditingkatkan fitur deteksi dan kemampuan untuk menghentikan removal terbaru dan bahkan sebagian besar mereka sebelum virus menulari PC anda.
Download










Converter Data Secara Online


Anda ingin berniat mengubah atau mengkonversi data anda ke dalam bentuk Portable ke document atau sebaliknya tetapi tidak memiliki Softwarena.Sekarang ini ada beberapa Situs secara Online yang akan melayani permintaan anda untuk mengkonversi suatu data secara Online.Maksud saya di sini adalah mengubah suatu Document yang yang berbentuk Microsoft Office Word(.*doc) ke dalam bentuk Portable Document Format (PDF).Berikut merupakan sejumlah situs Online yang melayani Konversi data.

1. freepdfconvert
Layanan online ini khusus untuk mengkonversi PDF dan hasilnya bisa dipilih dalam format doc, xls atau rtf. Selain mampu mengkonversi dari file yang kita upload, juga mampu mengkonversi PDF dari alamat URL (Link) yang diberikan.Hasil dapat dikirimkan ke email atau langsung di download (akan dihapus dalam waktu 24 jam).

2. zamzar

Dengan zamzar, kita tinggal mengupload dokumen melalui halaman awal dan hasil konversi akan dikirimkan ke email yang harus diisikan sebelum di konversi. Zamzar mendukung konversi berbagai format, mencakup Documen, Image , Audio, Video, Compressed formats (Archive) dan juga format CAD

3. media-convert
Selain mampu mengkonversi berbagai format dokumen termasuk PDF, media converter juga mampu mengkonversi format lainnya, seperti Archive, Movie, Image, Sound serta ringtones. Berbeda dengan Zamzar, Media-convert akan memberikan hasil konversi langsung, yang bias di download. Dan link tersebut akan dihapus setelah 24 jam.

4. pdfundo
PDFUndo memberikan layanan online free untuk mengkonversi PDF ke word, tidak memerlukan email atau registrasi. Kita tinggal upload dokumen PDF dan jika konversi telah selesai kita bisa download hasilnya.










Cara Download Video dari Youtube


Siapa sih yang tidak tahu Youtube??Hampir semua Netter bisa di pastikan mengenal Youtube. Youtube adalah Website Video Sharing terbesar se-Antero.Youtube memberikan Fasilitas Download Video Gratis/Free tetapi tidak segampang mendownload File yang sudah tersimpan dan di Upload di media penyimpanan data Online yang banyak tersebar di beberapa situs penyimpanan Online.Cara mendownload Youtube harus mengunakan software tambahan baik yang berupa Add ons browser maupun tidak.Banyak Orang yang ingin mengetahui Bagaimana Cara Mendownload Video yang ada di Yutube.Berikut beberapa Cara yang sering saya gunakan sehari-hari dalam mendownload Video dari Youtube, MySpace, Goegle Video, dan Lainya.Silahkan Pilih beberapa Cara yang menurut anda lebih mudah di gunakan dan di mengerti.


1) Fast Video Download
Caranya sangat mudah…
1. Pertama kamu harus punya browsernya yakni firefox 2 atau Firefox 3 Silahkan Download Langsung dari situs resmi Firefox.
2. Tambahkan add on Fast Video Download Download
3. Setelah selesai mendownload restart firefox 2 atau Firefox 3
4. Jika berhasil maka icon (lihat gambar dibawah) akan muncul di taskbar pojok kanan bawah.

Cara pemakaiannya?
*. Kunjungi You Toube
* Sesampai di halaman yang mengandung video embeded maka klik icon Fast Video Download. Maka Firefox akan langsung mendownloadnya.
* Kalau gagal ulang kliknya.
Format video yang berasal dari Yout Tube adalah FLV
Itulah kenapa saya sangat suka dengan firefox. Karena kita bisa menambahakn fitur2 baru (add on) pada browser tersebut.

2) Orbit Downloader
download manager yang dapat digunakan untuk mendownload file-file Video.SilahkanDownloadlangsung dari situs aslinya.Setelah diinstall, pastikan bahwa fitur browser monitoring telah diaktifkan, khusunya untuk browser-browser yang biasa kita gunakan. Ini dapat dilakukan melalui:
*) menu Tools — Preferences - monitoring - Browser Integration pastikan untuk memberi tanda centang pada pilihan browser yang digunakan.Misalnya ada Pilihan Firefox maka anda langsung mencentangnya sesuai browser yang anda gunakan.
*) Setelah itu, ketika kita membuka browser dan mengakses YouTube, pada halaman video akan nampak tanda panah. Itulah tombol dari Orbit untuk memulai proses download video.Klik saja tanda panah Tersebut.
*) Format video yang didownload dari YouTube adalah FLV, dan untuk dapat memutar video tersebut dalam komputer, diperlukan FLV player, dan salah satunya sudah pula ditunjukkan oleh Orbit Downloader

3) KissYouTube
cara bagaimana mendownload klip video dari You Tube. Ketika menonton sebuah klip video di You Tube, URL-nya akan seperti
http://www.youtube.com/watch?v=xxxxx, misalnya:
http://www.youtube.com/watch?v=yJTwT2bJhrg
Nah untuk mendownload, tinggal tambahkan “kiss” didepan “youtube” dalam URL-nya, jadi seperti ini:
http://www.kissyoutube.com/watch?v=yJTwT2bJhrg

Catatan : Tidak semua Video bisa di download menggunakan cara menambahkan "kiss".

Selamat Mendownload Video semoga berhasil










Trik Mengecek Status Invisible YM


Setiap orang yang memiliki Account Yahoo bisa di pastikan dapat menggunakan Aplikasi yang di sediakan oleh Yahoo sendiri yaitu YahooMassenger (Terdapat Beberapa Versi). Aplikasi Chating ini terdapat menu status Invisible yang di gunakan agar orang yang masuk dalam daftar list YM melihat status kita offline padahal sebenarnya online.Biasanya orang menggunakan status Invisible karena lagi Sibuk atau menghindar dari seseorang.Berikut merupakan Trik untuk mengecek Status Invisible dari YM :

1. Menggunakan fasiltas IMvironment.(Fasilitas yang ada di YM)
- Login terlebih dahulu dengan di YM anda.
- Klik 2 kali ID teman anda yang mau dilihat
- Klik IMvironment –> Yahoo Tools –> Doodle..
- Setelah muncul “Waiting for Your Buddy to load Doodle”, tunggu beberapa detik.
- Jika Doodle tersebut berubah “Blank”, berarti dia Invisible.
- Jika keadaan Doodle tetap sama berarti dia Offline.

2. Mengecek dengan menggunakan situs yang menyediakan layanan tersebut.
Berikut list situs yang menyediakan layanan tersebut :
http://www.invisible-scanner.com/
http://www.ydetector.com/
http://www.4invisible.com/
http://www.invisible.ir/
http://www.detectinvisible.com/
http://www.statusdetect.com/
http://www.invisibleyahoo.com/
http://www.yahoo-status.com/
http://www.2oost.com/
http://www.buzzu.info/
http://www.vizgin.com/
http://www.yahootracer.com/
http://www.yahoo-on.net/

3) Menggunakan software Buddy Spy.
Anda dapat mendownload nya di http://www.buddy-spy.com/.
Setelah software terinstall anda bisa klik “scan Option” dan masukkan ID yang pengen kita deteksi.











11 Trik gokil mempromosikan web atau blog


Siapa sih yang tidak ingin Blog maupun Web nya Terkenal dan banyak pengunjungnya?Apa keuntungan yang di dapat dari banyaknya pengunjung dan banjirnya Traffik web maupun di Blog anda?Anda bisa membuat Space dan Banner iklan yang bagi orang awam dan netter pemula akan penasaran dengan Banner yang di buat dan otomatis akan meng-klik iklan dan bisnis Online yang refferalnya ID anda yang ber-omzet Miliaran rupiah perbulan..hehe..So saya bukanlah Master SEO yang dengan skill programmingnya maupun keyword unik (Hot, Bokep , 3GP, Bugil, sexy, dll yang berbau Prostitusi alias mesum biasanya laku) bisa membuat Web maupun Blognya berada di halaman 1 Google.Saya hanyalah Blogger pemula yang mencoba dan belajar.Berikut merupakan Trik Gokil untu mempromosikan Web maupun Blog anda :

1)Uang kertas yang mau kita pakai untuk belanja tuliskan alamat Blog anda.Saran saya sih uang seribu kertas saja karena sering beredar di Masyrakat dari seluruh lapisan.
Misal : http://devit1104.blogspot.com ==> Ga akan Nyesal kok buka situs ini..hehe

2)Kamar mandi atau WC umum–kan biasanya banyak banget tuh coretannya–sekalian aja ikutan coretin pakai nama blog kita. Misal : http://devit1104.blogspot.com

3)Bagi anda yang jago Nyanyi asal tidak Fales nyanyilah dengan sekencang-kencangnya dan di akhiri dengan kata Kunjungi Blog saya y..

4)Cantumin di Blog anda nama tokoh yang bergelut di dunia IT.katakan bahwa anda adalah muridnya.Misal : Blog ini sudah mendapat Lisensi dari Bill Gates untuk terus membantu mencerdaskan kehidupan Bangsa..hehe..

5)Tato tubuh dengan tulisan alamat Url blog anda. terus pergi main bola atau futsal tanpa baju..Mau..mau..mau??

6)Kirimkan SMS sebanyak-banyaknya(Manfaatkan Bonus SMS dan Gratis SMS) dan Balas SMS teman anda. "Maaf y saya sedang sibuk nih buat Blog dan Blogwalking...Hubungi saya di Kolom Komentar kalau tidak di Shoutmix (Buku Tamu)..Thanx y..(Tunggu reaksinya dan blzan smsnya....psti ketawa deh..saya sudah mempraktekkan Trik ini.

7)Mungkin ini Extreme dan tidak di anjurkan..Saat ke warnet tulislah di dinding, maupun di Monitor komputer menggunakan Spidol tinta permanen alamat Blog anda.

8)Tempelkan Brosur maupun Sticker di Mading sekolah atau Mading Kampus.Jika memang Berniat jangan Lupa tempelkan juga di Tiang Listrik dan ATM..hehe..

9)Di acara radio On Air-in alamat Blog kamu.Sudah ga jaman On air No Telp, FS ,dan YM.

10)Buat pesan panggilan tidak terjawab. "Maaf y saya lagi posting artikel terbaru nih hubungi saya di Shoutmix http://devit1104.co.cc

11)Jika ada yang Demonstrasi menuntut Haknya...Anda ikutan saja nimbrung Demo dan bawa Poster dan spanduk anda yang bertuliskan Alamat Blog anda. (Resiko di tanggung sendiri Devit ga ikut-ikutan)

Sebenarnya masih banyak ide gila saya mempromosikan Blog tapi karena saya mengidolakan angka 11 makanya Trik Gokilnya ada 11...hehe..^_^

Kalau saya boleh jujur dari 11 Trik tersebut yang sudah saya lakukan :
* No.1 Kalau anda menemukan uang seribu kertas bertuliskan (http://devit1104.blogspot.com atau http://devit1104.co.cc ) itu uang saya..^_^
* No.3 dan No.6

So Hidup jangan terlalu serius Enjoy aja...










Cara Mencuri Perhatian Google dengan Googlebot


Saya pernah mencoba Iseng-iseng menetes Isi Content Blog Saya apakah Terindeks Google dengan Baik apa Tidak.3 Hari Setelah Memposting Artikel Saya dengan Keyword" 37 Kelebihan dan Manfaat Linux" ternyata terindeks berada di Halaman 1 Google Baris Pertama. 2 Hari kemudian saya Tes dengan Keyword yang sama Ternyata Turun menjadi Halaman 1 Baris ke 3.Mengapa Bisa Demikian??Ternyata ada Yang Mengcopas Artikel Saya sehingga peringkat di Google menjadi Turun.Saya Bukan Mempermasalahkan Yang "Meng-COPAS" artikel milik saya tapi mengapa Google lebih mengedepankan Postingan Yang "Fresh" walaupun "COPAS".Setelah melakukan Observasi ternyata Penyebabnya adalah Googlebot.Googlebot adalah robot yang di kirimkan oleh Google untuk mengambil informasi baik berupa Postingan maupun Link yang Masuk yang update/Fresh dari Blog maupun website Sobat.(Dengan Catatan Website/Blog Sobat sudah Terindex Oleh Google).

Googlebot sendiri terbagi menjadi 2 Jenis, Yaitu :
Deepbot
Deepbot mencoba untuk mengikuti setiap link dalam sebuah website dan men-download sebanyak mungkin halaman website anda. Proses ini akan selesai sekitar sebulan sekali

Freshbot
Freshbot meng-crawl website dan mencari fresh content. Freshbot mengunjungi website yang frekwensi berubahnya tinggi, tergantung seberapa frekwebsi berubahnya, jika frekwensi content website anda tinggi maka Fresh bot akan sering datang ke rumah anda, Googlebot hanya mengikuti Href link dan SRC link.

So Kesimpulan yang bisa saya Ambil(Kesimpulan dr seorang Newbie.... Bagi yang sudah Master Tolong di Benarkan atau di Tambahkan) :
1) Rajinlah Untuk Memposting Suatu Artikel Kalau bisa sih setiap Hari dan Content Kalau Bisa juga Original Sehingga Freshbot bisa sering singgah di Blog anda.(Percaya atau Tidak Google sangat Menyukai Artikel Yang Masih Fresh)

2) Rajinlah Untuk meningalkan Jejak berupa Link sobat (Sebaiknya Berupa Komentar Jangan Hanya Di Buku Tamu Saja) Karena Googlebot Yang singgah di Blog yang sudah kita berikan komentar tadi akan meelusuri Link Komentar yang Masuk dan sobat tinggal menunggu Giliran Dan Antrian Saja untuk di Singgahi Oleh Googlebot.

3) Jangan Terlalu Sering Memposting Berita yang sudah "BASI" alias Postingan "Copas" kecuali memang Terpaksa karena Sulitnya mencari "Inspirasi" suatu Postingan.Google adalah Mesin Pencari yang sangat Pintar dan Genius dia tidak bisa di Bohongi oleh siapapun.Google bisa saja menurunkan Peringakat Blog maupun Website Anda dan kemungkinan Terparah di "Banned" jika Postingan anda Hasil "Copas".

4) Jika Sobat Pernah Memperhatikan Banner "Googlebot Last Acces" pasti selalu berbeda-beda kapan terakhir kalinya Googlebot masuk ke Blog Sobat.Jika sobat melihat ada Blog yang memasang Banner "Googlebot Last Acces" lihat kapan terakhir kalinya Tanggal Googlebot masuk ke Blog Tersebut dan Jangan Tunggu Lama silahkan Berikan Komentar ataupun Mintalah Untuk Tukaran Link.

Mungkin Itu saja yang Bisa saya Ceritakan kepada Sobat Semua.Jika ada Tambahan dan Perbaikan silahkan Isi Komentar Sobat demi Pencerahan Bersama.










Cara/Tips mengatur Font di Blogspot

Bagi sobat yang memiliki Blog di Blogspot berikut tata cara untuk pengaturan Font. Silahkan masuk dengan Account blogspot sobat lalu pilih Tata Letak kemudian Edit Html. Setelah itu tekan CTRL+F3 untuk kemudahan melakukan pencarian.Berikut merupakan penjelasan untuk pengaturan Font dan bisa mencoba sendiri Font yang anda inginkan untuk Blog anda.
# Page Background color --> pengaturan warna background blog. Silahkan klik warna yang ada di sebelah kanan yang di sukai
# Text Color --> pengaturan warna hurup dari posting-an
# Link Color --> pengaturan warna hurup yang di link
# Blog Title Color --> pengaturan warna hurup judul Blog
# Blog Description Color --> pengaturan warna hurup deskripsi blog
# Post Title Color --> pengaturan warna hurup judul posting-an
# Border Color --> pengaturan warna kotak yang mengelilingi judul blog, serta garis pemisah
# Sidebar Title Color --> pengaturan warna hurup judul yang anda di sidebar (kolom samping)

# Sidebar Title Color --> pengaturan warna hurup yang ada di sidebar(kolom samping)
# Visited link Color --> pengaturan warna hurup link ketika pengunjung mengarahkannya ke tulisan yang mengandung link
# Text Font --> pengaturan jenis hurup,berlaku untuk hurup hasil dari posting-an ataupun hurup yang ada di sidebar
# Sidebar Title Font --> pengaturan jenis hurup untuk judul yang ada di sidebar serta tanggal postingan
# Blog Title Font --> pengaturan jenis hurup Judul blog
# Blog Description Font --> Pengaturan jenis hurup dekripsi blog
# Post Footer Font --> pengaturan jenis hurup footer (contoh : posted by )
# Klik “ SAVE CHANGES” untuk mengakhiri pengaturan. Selesai



Cara Sedot Uang dari Internet Gratis

MARI JADIKAN MAIL-BOX KITA PENGHASIL DOLLAR GRATISSS !!!
Sebelumnya saya tekankan disini, cara yang ingin saya sampaikan dibawah ini sangat berbeda dengan cara-cara umum yang sering ditawarkan JELAS SANGAT BERBEDA !!!
Disini, modal awal Qt untuk mengikutinya adalah Rp.0,- (kita hanya keluar biaya untuk ngenet ja) bahkan anda akan diberi modal awal cuma-cuma US$ 200 - US$ 20.000.
Yang perlu kamu lakukan hanyalah, berada di depan computer & terhubung ke internet, hanya sekitar 1 jam/hari.
Kamu cukup klik sana-sini banner-banner promosi yang ada, dan uang dollar akan membanjiri rekening anda.

BERIKUT INI CARA-CARA YANG HARUS ANDA IKUTI DENGAN
SEKSAMA:
Anda harus memiliki account paypal, liberty reserve, atau e-gold terlebih dahulu.

Cara membuat rekening Paypal:
sangat mudah, anda hanya perlu ke www.paypal.com/ dan melakukan sign up, lalu buat sebuah paypal premier account (GRATIS), ketika diminta informasi tentang kartu kredit pilih cancel. Selanjutnya ikuti sesuai prosedur hingga anda mendapatkan rekening paypal pribadi anda, biasanya nama rekening anda sama dengan alamat email yang anda gunakan untuk register.
Cara membuat rekening Liberty Reserve (LR):
1. Klik Link ini : http://www.libertyreserve.com/?ref=U1535150
2. Setelah Anda masuk kesitus Liberty Reserve, anda klik Create Account
3. Setelah itu ada kolom-kolom yg harus Anda isi :
- Account Name yaitu Nama Anda (misal nama anda Deanz Milano maka ditulis Deanz Milano)
- Password ditulis perpaduan huruf dan angka buat yg mudah anda ingat, begitu anda klik akan muncul keyboad dilayar jadi anda klik2 saja keyboard yg muncul tsb ini maksudnya demi keamanan dari hacker, minimal 6 karakter ( misal : deanz12345, milano2000 dll buatlah yg mudah anda ingat)
- Re-enter Password yaitu mengulangi kembali password Anda.
- Login PIN Angka semua 5 digit
- Re-enter Login PIN Mengulangi Login PIN Anda
- Security Question ada 4 pilihan, Mothers Maiden Name (Nama Ibu), City of Birth (Tempat Lahir), High School Name (Nama Sekolah Tinggi), Favorite Pet(Hewan Kesayangan), Terserah anda mau pilih mana
- or write your own buat sesuka anda dalam bahasa indonesia juga bisa.
misalnya anda memilih City of Birth, buat where was your born ? atau dalam bhs indonesia dimana kamu lahir ?
- answer buat jawaban dari pertanyaan Anda tadi, misalnya Jakarta, atau Bandung dll.
- Personal Welcome Message Pesan Pribadi anda buat apa yg ingin anda buat, tulis saja Hello atau good luck atau suka-suka anda
- First Name yaitu Nama Pertama Anda
- Last Name yaitu Nama Kedua Anda
- Company Name buat aja nama Anda
- Email Email anda
- Address Alamat rumah Anda ( Misal : Jl. Mawar No. 47 )
- City Kota tempat Anda tinggal
- Country pilih Indonesia
- State/Region Propinsi tempat Anda tinggal
- Zip/Postal Code Kode Pos Anda
- Phone nomor telepon Anda
- Date of Birth yaitu tanggal lahir, bulan tanggal dan tahun
kemudian masukkan kode yg tertera dan klik Agree, Gampang bukan ? Nah hari itu juga anda langsung terdaftar. Setelah itu catat semua data-data Anda. Perlu diperhatikan setelah anda mendaftar LR (Liberty Reserve) tidak memberikan konfirmasi ke email anda jadi anda harus mengingat atau sebaiknya dicatat account number Anda yg diawali dengan huruf U, contoh U6300323, Login PIN dan Password, karena ini perlu saat anda Login.

SELANJUTNYA...
Bayangkan Qt daftar di salah satu WEB chanel TV swasta USA , dimana pendapatan TV ini dari para pemasang iklan. Untuk menarik para pemasang iklan, chanel TV tersebut harus mempunyai rating yang bagus dengan pemirsa yang sangat-sangat banyak. rating tersebut dilihat dari jumlah member yang bergabung dan aktif menyebarkan situs itu ke seluruh dunia. Semakin besar rating mereka maka situs tersebut semakin bernilai jual tinggi untuk para pemasang iklan.

Jadi kesimpulannya, Qt dibayar mahal untuk setiap klik iklan!!!
(tetapi ini untuk ukuran orang indonesia karena perbandingan dolar dan rupiah jauh sekali. Kalau di Amrik US$100.000 tdk ada artinya, di indonesia kurang lebih 1 M, heheheeee).

SEGERALAH ANDA MENDAFTAR!!!
1. Klik http://www.boss-mails.com/pages/index.php?refid=deanzmilano
Klik Menu JOIN > Please enter your Email address to sign-up:
Masukan E-Mail kamu secara lengkap
3. Klik continue
4. Segera periksa Inbox Email kamu dan cari email yg berjudul 'boss-mails.com signup URL'.
5. Klik website yg sudah dikirimkan boss-mails.com signup URL' (alamat signup URL, huruf berwarna biru panjang, nomer dua dari bawah)
Maka kita akan dibawa menuju sebuah halaman registrasi untuk mengisi data-data seperti di bawah ini:
Username: Ketik nama alias atau samaran kamu (min 6 digit)
E-Mail: Masukan alamat email kamu
First Name: Ketik nama depan kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Last Name: Ketik nama belakang kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
Address: Ketik alamat tinggal kamu (harus sesuai KTP/KARTU PELAJAR)
City: Ketik nama kota kamu, misalnya Bandung
State: Ketik nama propinsi, misalnya JAWA BARAT
Zip Code: Ketik kode pos
Country: Ketik nama negara, misalnya Indonesia
Referred by: isi dengan deanzmilano ( jika sudah terisi " deanzmilano " maka dibiarkan saja) ini harus di isi biar ada yang mengkaver / referensi kamu.
Select categories of interests to you: Harap kamu centang semua.
kategori tersebut sampai dengan terakhir kecuali delete me n no mail.
Select a payment method: Pilih Liberty Reserve
Payment account ID: Masukan account Liberty Reserve (yang diawali huruf U)
Password: Masukan min 6 digit angka (yang gampang kamu ingat)
Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password)
Trus Klik Tombol Sign Up Maka otomatis uang sebesar USD 200 – USD 20.000 langsung masuk ke account kamu di situs d mn km daftar. Untuk mengeceknya, cobalah meng-Klik My Earnings.
Untuk menambah saldo kamu setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada Mudah bukan? Satu iklan berharga antara US$ 1000 cents (US$10) sampai US 200000 cents (US$ 2000) !!! (Bayangkan dollar yang akan Qt dapatkan!!!)

Sesaat setelah kamu meng-klik salah satu banner iklan(jika server yg km gunakn ngenet cpt d sarankan untuk klik kanan n plh open new tab biar cpt), kamu akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis di atas iklan dalam bahasa inggris yang intinya adalah kamu akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 15 sampai 90 detik.


Setelah itu, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah antara US$10 atau US$2000 telah dimasukkan ke dalam account kamu. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat!!!

Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah 12 jam (Mudah bukan?)

Di sini 1hr iklan dibatasi, karena jika banyak ya Qt cpt kaya Selain itu kamu juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan kamu terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox. Bukalah email-email yang ada, kamu akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah). Klik alamat tersebut, dan kamu akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan kamu akan mendapatkan bonus dollar yang sama antara, US$10 sampai US$2000. (Luuuaaarrr biasa).

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan bonus tambahan lagi, jika kamu memberikan referensi cara ini kepada orang lain, tentu dengan alamat refferal (URL) kamu. Caranya, klik refferal central, kamu akan mendapatkan alamat refferal kamu (klo g km copy almt d ats n gnt nmQ dg username km) . Gunakan alamat refferal kamu tersebut untuk mengganti alamat refferal Q Sebarkan kembali email yang telah berisi URL refferal kamu ke banyak orang. Setiap satu orang yang mendaftar member baru berdasarkan refferal kamu, kamu akan mendapatkan bonus tambahan antara US$100-US$ 2000 (tergantung dr web pa km dpt reffralmu) ke account anda. Gunakan mailing list atau iklan baris gratis di internet. Mudah bukan ??? dan hasilnya bener-bener dahsyat!!!

Pada awalnya aku sedikit 'g percaya' ketika ingin berbagi informasi tentang smua situs td ke kamu...(sangat dimengerti, pada situasi seperti sekarang ini banyak sekali orang yang curiga dan takut ditipu sehingga cenderung 'hati-hati/waspada', apalagi harus berhubungan dengan dunia Internet yang masih sedikit orang menyentuh). Diluar dugaan saya, dalam beberapa hari saja, sudah begitu banyak dollar yang sudah aku kumpulkan dengan klak klik di sana sini. Dalam 1 (satu) jam saya bisa dapat kira-kira min US$500 – US$ 50.000 (tergantung dr web pa km dpt). Dalam minggu pertama aku sudah mendapatkan lebih dari US$ 20.000 (mak yuuus kan :D). aku tinggal menunggu dollar yang aku kumpulkan mencapai $300.000 - $3.000.000. Luar Biasa!!!. kamu tinggal melakukannya di tengah-tengah surfing anda di dunia maya. Tidak ada ruginya khan??? OH YAAA, penghasilan kita di Boss-mails, honest baru dapat di ambil jika kita sudah PAYOUT (US$300.000) & ft-mail ($450.000) & ippomails ($ 3.000.000) tanpa batas waktu selesainya, kalau sudah mencapai payout uang kita akan di kirim ke Liberty Reserve kita. Masuk ke rekening kita, hasil yang dahsyattt!!!!

Cara Withdrawal dengan Liberty Reserve (LR)
Apabila anda ingin menarik uang (withdrawal), maka langkah awalnya anda harus mempunyai account di salah satu money changer yang terpercaya, seperti di Prochanger, Indochanger (http://www.indochanger.com), ataupun di Tukarduid
Apabila anda sudah memiliki dan mendaftar account LR serta account di Money Changer tersebut, maka anda bisa mengikuti petunjuk dibawah ini untuk melakukan Withdrawal
Skema Proses untuk penarikan uang dari account trading anda ke account LR anda yaitu:
Account Trading anda ==> Liberty Reserve ==> Money Changer ==> Bank anda (Rp atau USD)

TATA CARA PROSES PENARIKAN (WITHDRAWAL) DENGAN LR:
1. Masuk ke menu personal cabinet/account center dari Account Trading anda
2. Pilih menu Withdrawal by Liberty Reserve
3. Masukkan jumlah uang yang ingin anda tarik dan juga nomor account liberty reserve anda
4. Klik Submit, dan setelah itu permohonan penarikan uang anda akan diproses dalam waktu beberapa jam atau 1-2 hari kerja
5. Setelah diproses, maka account LR anda akan terisi uang yang anda tarik dari account trading anda tersebut
Cara Pencairan uang dari Account LR ke rekening Bank anda:
1. Masuk ke money changer tersebut, dan klik menu JUAL Liberty Reserve (pilih Transaksi JUAL)
2. Masukkan data LR anda dan jumlah nominal yang ingin anda cairkan, dan klik Submit untuk direquestkan.
3. Segera Transferkan uang dari account LR anda ke account LR dari Money Changer tersebut (tentunya dengan melalui login ke account LR anda terlebih dahulu). Jangan salah transfer !
4. Konfirmasikan ke pihak Money Changer tersebut mengenai transfer anda tersebut apabila anda sudah mentransfer dari Account LR anda ke Account LR dari money changer tersebut
5. Setelah itu pihak Money Changer anda memprosesnya, dan biasanya dalam hitungan jam atau 1 hari kerja maka rekening bank anda sudah terisi sejumlah uang yang anda request tersebut

Agar pelayanan yang diberikan nantinya berjalan cepat dan lancar, isi personal data anda secara lengkap dan benar. Gunakan rekening bank anda yang sudah online, misalnya: BCA, MANDIRI, PERMATA, LIPPO, BNI dll.
Pada prinsipnya, proses ini anda bisa lakukan belakangan ketika dollar sudah di rekening LR anda.
Tapi jika anda menggunakan paypal, maka anda dapat menggunakan Dollar yg akan anda dapatkan untuk belanja di internet atau malah dicairkan ke bank di Indonesia, untuk prosedur pencairannya dapat dicari tahu di situs paypal.com.

Selamat mencoba & harus di coba … Semoga keberuntungan selalu menyertai kamu. Jika km g prcy Q mnt tlg sebarkan ato kasih tau temen km OK!!!
Karena seperti halnya MLM banyak orang yg berhasil dari situ tapi kita tau lebih banyak lagi orang yg ga percaya Jadi tinggal Qt aja mau manfaatinnya ato g ...

SEKARANG mari kita bekerja sama, karena ESOK kita akan sama-sama kerja!!!




0 komentar:

Posting Komentar

Kucingku

Cintaku

Cintaku
Surya Devi Wulandari

About this blog

Wakakakak